Beranda » Wisata » Objek Wisata Dataran Tinggi Puncak Rembangan Jember

Objek Wisata Dataran Tinggi Puncak Rembangan Jember – Bagi Anda yang ingin merencanakan untuk liburan bersama keluarga maupun teman Anda pastinya harus memilih tempat liburan yang cocok untuk hal tersebut, nah bagi Anda yang belum memilih tempat liburan yang cocok di daerah jember dan sekitarnya, coba sekali-kali berlibur ke tempat wisata yang terletak di daerah dataran tinggi Kota Jember ini.

Tempat wisata bernama Puncak Rembangan inilah yang merupakan sebuah tempat wisata yang sangat cocok untuk berkumpulnya sanak keluarga. Puncak Rembangan sendiri memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat liburan bersama keluarga maupun teman, karena tempat wisata yang satu ini memang sudah terkenal dengan keindahan dan banyak yang bersantai disini saat liburan.

Anda dapat melihat keindahan di kawasan tempat wisata Puncak Rembangan Jember karena masih memiliki kesan alami dan juga terdapat berbagai spot foto yang sangat instagramble, bagi Anda yang penasaran dengan tempat wisata ini, langsung saja pergi ke tempat wisata Puncak Rembangan, tempat wisata ini juga bisa Anda jadikan sebagai tempat outbound karena memang merupakan salah satu tempat outbound jember yang mengasyikan. Dijamin liburanmu akan tambah mengesankan dan akan menambah koleksi fotomu selfie kekinian.

 

Fasilitas Puncak Rembangan Jember

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini tentunya harus mengetahui apa saja fasilitas yang terdapat di tempat wisata ini, jangan sampai Anda tidak tahu apa-apa mengenai fasilitas yang ada di tempat wisata ini. Untuk fasilitasnya sendiri, di sekitar kawasan tempat rekreasi terdapat banyak fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap dengan adanya area parkir yang sangat luas, jadi Anda tidak perlu khawatir jika datang kesini pada waktu liburan tiba.

Di sepanjang kawasan tempat wisata ini juga tersedia sebuah toilet umum jika Anda ingin membuang air kecil maupun besar, serta terdapat juga rumah makan jika Anda merasakan lapar. Selain itu di Puncak Rembangan terdapat banyak sekali spot foto yang bisa Anda coba, tak heran jika tempat wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi pelancong saat musim liburan tiba.

Pokoknya tempat wisata Puncak Rembangan Jember sangat recommended banget untuk Anda yang ingin berkumpul bersama keluarga serta pemburu spot foto selfie kekinian, bagi Anda yang belum pernah kesini, tentunya wajib untuk mencoba pergi ke tempat wisata Puncak Rembangan ini.

 

 

Lokasi Puncak Rembangan Jember

Mengenai lokasi dari Puncak Rembangan ini berada di daerah Darungan, desa Kemuning Lor, Arjasa. Puncak Rembangannya ini sendiri berada di ketinggian 650 meter diatas permukaan air laut yang lokasinya berada di kaki gunung Argopuro. Jika dari pusat Kota Jember, cukup lurus saja menuju ke arah Bondowoso. Kemudian setelah Anda sampai di Baratan masuk ke arah Desa kemuning Lor dan mulai ikuti petunjuk jalan yang sudah ada tersebut.

Dapat dipastikan bahwa rute menuju Wisata rembangan Jember ini sudah beraspal halus dan tentunya sangat nyaman untuk dilewati. Untuk menuju Puncak Rembangan sendiri sampai saat ini masih belum ada sarana transportasi umum, buat Anda yang mau kesini masih harus membawa kendaraan pribadi baik itu roda dua maupun roda empat.

 

Harga Tiket Masuk Puncak Rembangan Jember

Untuk dapat menikmati suasana Puncak Rembangan Jember ini, tentunya Anda akan merogoh kocek sebesar Rp 7.500 per orang di hari biasa dan Rp 10.000 di hari libur. Menurut admin sendiri cukup murah karena worth it dengan fasilitas-fasilitas yang ada serta pemandangan alam yang disuguhkan sangatlah menakjubkan.

 

Tips Berlibur ke Puncak Rembangan

Bagi Anda yang ingin berlibur ke tempat wisata Puncak Rembangan ini ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan sebelum mengunjunginya. Yang pertama Anda harus membawa kamera untuk mengabadikan di setiap momen keseruan Anda bersama keluarga, dan pastinya liburanmu akan terasa sia-sia bila tidak membawa kamera. Selanjutnya Anda juga dapat mencoba berbagai spot foto instagramble yang bagus di tempat wisata ini. Dan yang paling penting jangan buang sampah sembarangan ya agar tempat wisata ini tetap bersih.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.