Beranda » Wisata » Objek Wisata Mumbul Garden Jember Lokasi dan Tiket Masuk 2020
Objek Wisata Mumbul Garden Jember Lokasi dan Tiket Masuk

Objek Wisata Mumbul Garden Jember Lokasi dan Tiket Masuk

Objek Wisata Mumbul Garden Jember – Mumbul Garden merupakan destinasi wisata yang sekarang ini memang cukup populer di jember. Wisata ini juga dikenal dengan julukan kolam renang atau pemandian mumbul garden yang mana wisata ini sangat berbeda dengan wisata kolam renang pada umunya di kota jember seperti Dira Waterboom ataupun juga Kebon Agung.

Tidak hanya menyuguhkan kolam renang saja, di objek wisata mumbul garden ini juga memiliki taman yang suasananya masih sangat asri, disini pengunjung bisa berjalan-jalan menyusuri keindahan kebun karet, pisang, sengon laut dan buah naga. Objek wisata ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin liburan bersama keluarga, atau juga bisa melakukan kegiatan outbound di sini. Tempat wisata yang bisa dikatakan sebagai tempat outbond jember ini juga memiliki kolam renang yang dilengkapi dengan berbagai wahana seru akan membuat liburan anda se-keluarga menyenangkan selain itu wisata ini juga memadukan konsep edukasi mengenai pengetahuan seputar bercocok tanam.

Di Mumbul Garden ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap jika kita berkunjung di Mumbul Garden ini misalnya tempat untuk bersantai atau yang biasa kita sebut dengan gazebo, dan juga tersedia panggung untuk bernyanyi dan reques pada petugas yang telah disediakan. Tempat ini sangat cocok di kunjungi untuk kalian yang ingin berlibur dan untuk bersenang-senang. Yang berkebetulan admin telah dan bahkan sering berkunjung di wisata Mumbul Garden ini untuk melatih otot dan mengencangkan otot dengan cara berenang.

 

Fasilitas Mumbul Garden Jember

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke objek wisata alam di daerah jember ini, Anda harus tahu sarana dan juga prasarana apa saja yang ada di Mumbul Garden. Di objek wisata agro ini telah menyediakan tempat parkir kendaraan roda dua ataupun roda empat yang mana cukup memadai, jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari tempat parkir.

Selain itu terdapat juga tempat peristirahatan untuk para pengunjung, aula pertemuan, tempat beribadah, serta toilet untuk mengganti pakaian atau buang air, dan masih banyak lagi fasilitas pendukung lainnya. Di sini juga tersedia lapangan tenis serta lapangan jogging track untuk para wisatawan yang ingin berolahraga di Mumbul Garden Jember. Semua fasilitas yang ada ini disediakan agar para wisatawan merasa nyaman ketika berada disini.

Objek wisata ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin berfoto ria bersama dengan sahabat ataupun keluargamu. Pasti liburanmu akan semakin berkesan. Kan jadi sia-sia jika Anda pergi kesini namun tidak mengabadikan momen-momen bersama sahabat ataupun keluarga ketika berada di sini.

 

 

Lokasi Mumbul Garden Jember

Objek Wisata Mumbul Garden ini lokasinya berada di Desa Lengkong, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Dari pusat Kota Jember tinggal lurus ke arah selatan sekitar 7 km untuk bisa menjangkaunya. Tempat wisata memang mudah untuk dijangkau menggunakan kendraan apa saja, yang biasanya kendraan roda dua, empat, maupun roda enam.

Memang sangat disayangkan sekali diperjalanan masuk ke objek wisata mumbul ini banyak debu apalagi ketika musim kemarau , disarankan untuk menggunakan masker dan jaket serta kaca helm agar debu tidak masuk ke tubuh, lebih aman jika Anda menggunakan kendaraan roda empat kaca ditutup dengan rapat-rapat agar debu tidak masuk ke dalam mobil kalian. Wisata Mumbul Garden Jember dikelola oleh PTPN XII yang memiliki luas kurang lebih sekitar 24 Hektare.

 

Harga Tiket Masuk Mumbul Garden

Mengenai jam buka dari objek wisata alam ini adalah dari jam 7 pagi hingga 5 sore waktu setempat. Anda akan dikenakan biaya masuk atau tiket masuk sekitar Rp. 10.000/ orang agar bisa memasuki objek wisata ini dan hal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Jika Anda ingin berkunjung ke Mumbul Garden pada hari libur, alangkah baiknya untuk datang ke sini lebih pagi lagi. Karena objek wisata ini akan sangat ramai dikunjungi wisatawan di saat hari libur.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.